Kim Kardashian Buat Valentine Lebih Wangi

0
2618
Foto : Instagram/KimKardashian itjeher.com
Foto : Instagram/KimKardashian itjeher.com

Menyambut hari Valentine, Kim Kardashian memberi angin segar pada lini parfumnya KKW Hearts dengan meluncurkan koleksi terbaru. Ada 3 parfum yang keluar, yaitu Baby Girl, Baddie dan Wifey. Ketiganya sudah mulai dijual secara daring pada 31 Januari 2019.

Label parfum KKW sebelumnya yaitu Kimoji Hearts memang telah menuai kesuksesan besar. Produknya laris manis di pasaran dengan sangat cepat. Jika melihat kemasan KKW Hearts yang baru ini, sangat besar potensinya untuk kembali mengulang kesuksesan Kimoji Hearts.

Ketiga parfum milik Kim Kardashian ini benar-benar merepresentasikan cinta di Hari Valentine dengan sangat manis dan gambling. Dibalut dengan kemasan berwarna pastel, bentuk hati yang menjadi botolnya bahkan sangat cantik untuk dijadikan kado Valentine bagi orang tersayang.

BACA JUGA :

Tas Tangan Khusus Imlek 2019 dari Saint Laurent

Hidangan yang Tidak Disajikan Saat Imlek, Apa Saja?

Untuk mempromosikan parfum khusus hari Valentine ini, tentu saja Kim Kardashian turun langsung menjadi modelnya. Dengan suit warna nude, figurnya terlihat serasi berpose disamping botol yang unik.

Kim Kardashian juga menawarkan suasana Valentine yang beragam dari aroma parfumnya. Baby Girl untuk wangi citrus dan kaktus yang ceria, Baddie dengan wangi daun palem yang eksotis, dan Wifey yang terdiri dari campuran Yuzu dan Pomelo. Semua menggoda untuk dikoleksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here