Foto : Instagram/prada itjeher.com
Foto : Instagram/prada itjeher.com

Tren Kecantikan Tanpa Alis dari Panggung Prada

Saat ini sepertinya riasan alis bukan lagi jadi tren kecantikan, namun kewajiban. Bagaimana tidak, banyak perempuan yang menyatakan anti keluar rumah tanpa “ngalis”. Namun keharusan ini sepertinya seketika dibantah oleh rumah mode dunia Prada.

Di panggung mode musim gugur 2019 Prada tepatnya saat perhelatan Milan Fashion Week berlangsung, pada 21 Januari lalu label ini menampilkan koleksi busana terbaru berikut deretan model yang berias minim alis.

Demi panggung mode ini, supermodel seperti Gigi Hadid hingga Kaia Gerber rela tampil di depan publik tanpa wajah yang dibingkai alis.

BACA JUGA:

Mengapa Tubuh Sering Berkeringat Saat Tidur

Pecinta Game of Thrones Wajib Nantikan Koleksi Urban Decay Ini

Marie Kondo Buat Orang Jual Barang Tak Terpakai

Walau seringkali diragukan sebagai tren kecantikan yang tidak dapat diaplikasikan untuk kegiatan formal, ternyata ada beberapa tips untuk mencoba riasan tanpa alis ini.

Di wajah supermodel, tren kecantikan yang satu ini mungkin terlihat sah dengan fitur wajah yang khas. Bagi yang memiliki struktur wajah yang tak serba tegas layaknya supermodel, kuncinya ada pada penggunaan contour di wajah.

Aplikasikan bayangan di cekungan kelopak mata hingga mata tetap terlihat tegas. Lalu, walau panggung Prada memilih lipstik warna netral untuk deretan modelnya, agar tak terlihat tanpa ekspresi kamu boleh bereksplorasi dengan lipstik berwarna cerah. Coba saja dulu!

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Brawijaya Hospital. Itjeher.com
Suasana Disney yang Menyenangkan di Rumah Sakit Brawijaya