Tren Kecantikan Bulu Mata Kartun dari Panggung Dior

0
1778

Panggung mode Dior untuk musim Autumn Winter 2019 menyajikan tren kecantikan yang sangat unik. Idenya berasal dari mata boneka ala Twiggy yang sempat terkenal di era 60an. Saat itu, sang selebriti didandani dengan mata bulat layaknya boneka lengkap dengan bulu mata bawah yang sangat terdefinisi dengan jelas.

Bedanya di tren kecantikan kali ini, bulu mata bawah tidak dibuat tegas dengan sapuan maskara yang tebal, melainkan lewat grafis hitam yang membuat wajah para modelnya terlihat seperti tokoh kartun.

Sang Makeup Artist yang menjadi pengarah tata rias dibaliknya yaitu Peter Philips ternyata sengaja meniru film dengan tema fashion fantasy di era 60an berjudul Who Are You, Polly Magoo?

BACA JUGA :

Bimbingan Karier Kanada untuk Para Lady Boss di Jakarta

Spacewalk dengan Seluruh Astronot Perempuan di Luar Angkasa

Garis-garis bulu mata digambar dengan eyeliner bertekstur cair berwarna hitam. Untuk panggung mode ini produk yang digunakan adalah Diorshow matte black eyeliner yang memiliki ujung tipis.

Selain itu, tren kecantikan riasan mata ini ternyata dibuat untuk mengimbangi aksesori topi jarring yang dikenakan sebagai pelengkap busana. Sehingga, alih-alih mata tertutup dengan material transparan tersebut, bagian wajah jadi semakin menonjol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here