Pilihan Kosmetik yang Ramah di Kantong

0
1445

Untuk kegiatan sehari – hari maupun  acara penting  perempuan suka sekali memakai make-up. Dari riasan sederhana untuk aktivitas sampai yang sangat tebal untuk acara– acara tertentu. Apalagi kalau melihat produk kosmetik yang bagus dengan harga terjangkau pasti sangat tergiur untuk membelinya.

Beberapa pilihan kosmetik produksi dalam negeri berikut amat bersahabat di kantong, namun memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Apa saja?

BACA JUGA:

TXT Pecahkan Rekor K-Pop di Tangga Lagu Dunia

Sabrina Anggraini Bangga dengan Pakaian Adat Melayu Riau

Emina

Emina merupakan produsen kosmetik lokal sudah ada sejak tahun 2014. Sasaran pasar Emina yaity anak- anak remaja. Salah satu produk andalan Emina yaitu Cheeklit Cream Blush adalah krim perona pipi yang memberikan warna natural pada pipi. Ada empat varian warna yaitu, pink, peach , nudie brown, violet.

Pixy

Pixy merupakan kosmetik asal Jepang yang di produksi oleh PT Mandom TBK Indonesia yang merupakan bagian dari Mandom Corporation Japan. Jadi seluruh kosmetik Pixy sudah mengikuti standarisasi kualitas dan teknologi Jepang. Nah, salah satu produk yang sekarang lagi di cari- cari karna mempunyai kualitas sangat bagus adalah Dewy Cushion. Ini merupakan alas bedak dengan formula cair yang dipadukan dengan spons khusus yang memiliki tekstur sangat lembut ketika diaplikasikan di wajah dan memberikan warna natural pada wajah.

Wardah

Wardah baru saja mengeluarkan lini produk terbarunya yaitu Instaperfect yang mempunyai beberapa produk di antaranya Lipstick matte, BB cushion, City Blush Blusher click. Selain harganya terjangkau, lini Instaperfect ini memiliki performa produk yang lebih maksimal dibandingkan produk lainnya. Contohnnya saja lipstik mereka, memiliki pigmentasi yang amat tinggi sehingga patut dicoba.

Penulis: Ajeng Rahmania

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here