Memilih Concealer Hijau untuk Menutupi Jerawat

0
1447
Foto : LA GIRL Itjeher.com
Foto : LA GIRL Itjeher.com

Concealer hijau adalah produk riasan penyelamat bagi kamu yang sedang dihinggapi oleh masalah jerawat. Warna hijau pada kosmetik memang dikenal dapat menutupi warna kemerahan yang ditimbulkan pada jerawat.

Karena hanya menggunakan concealer yang sewarna dengan warna kulit saja ternyata tidak cukup. Jika tidak meredamnya terlebih dahulu dengan concealer hijau, seringkali warna merah di bagian yang berjerawat malah berubah menjadi warna kehitaman yang mengganggu.

Tak hanya untuk jerawat, produk ini juga ampuh untuk menutupi urat-urat halus di wajah, dan meratakan warna kulit. Agar hasilnya sempurna, maka cara mengaplikasikannya harus diperhatikan. Tepuk-tepuk lembut produk di bagian yang ingin ditutupi dengan jari atau sponge, lalu gunakan kuas concealer untuk membaurkan tepian concealer yang menempel.

BACA JUGA :

Sambut Film Aladdin, MAC Keluarkan Koleksi Khusus

Jinyoung GOT7 di Drama Korea Baru, He is Psychometric

Keram Perut Saat Menstruasi Bisa Sebabkan Penyakit Ini

Karena diaplikasikan di tekstur yang tidak rata, concealer berpotensi retak. Pilih tekstur cair atau cream yang bisa bertahan lama. Pilih juga yang memiliki formula anti air tanpa menutupi pori.

Kandungan di dalam concealer hijau memang penting untuk dicermati, apalagi mengingat produk ini akan digunakan langsung bersentuhan dengan jerawat. Untuk hasil yang aman, pilih yang terbuat dari bahan non comedogenic untuk menjauhkan kulit dari bahaya iritasi yang lebih jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here