Perawatan Rambut Pengguna Hijab dari Biolage Matrix

0
1164
Biolage Matrix Indonesia Meluncurkan Produk Perawatan Baru. Itjeher.com

Pengguna hijab di Indonesia akhir-akhir ini semakin meningkat. Menurut penelitian, sekitar 47 persen wanita muslim merupakan pengguna hijab di Indonesia. Durasi pemakaian hijab oleh para wanita di Indonesia juga terbilang cukup lama. Rata-rata, para wanita menggunakan hijab sekitar delapan jam dalam sehari.

Maka itu, perawatan rambut dan kulit kepala khusus wajib dilakukan untuk para pengguna hijab. Masalah rambut seperti cepat lepek, ketombe, dan rambut rontok, merupakan hal yang sering ditemui oleh para hijabers.

BACA JUGA:

Kucing Karl Lagerfeld Berjualan Merchandise

Senayan City kembali Menghadirkan Fashion Nation yang Ke-13

Untuk itu, pada Rabu kemarin Biolage dari Matrix Indonesia meluncurkan perawatan Cool Therapy +++ yang didedikasikan untuk para pemakai kerudung. Ini merupakan paket perawatan yang bisa dilakukan di salon untuk ritual rutin agar kulit kepala dan rambut tetap sehat.

Cool Therapy +++ menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot terbukti dapat bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia agar terbebas dari problem ketombe, rambut rontok dan lepek dalam waktu 48 jam.

Brand Ambassador Biolage, Shireen Sungkar. Itjeher.com
Brand Ambassador Biolage, Shireen Sungkar. Itjeher.com

Menurut Shireen Sungkar, brand ambassador terbaru dari Biolage, mengakui pentingnya perawatan Cool Therapy +++ untuk menjaga kondisi rambut yang tertutup hijab hampir sehari penuh.

“Rambut yang tertutup bukan berarti tidak perlu perawatan. Karena kalau rambut sehat, otomatis kita juga merasa nyaman dan percaya diri” cerita Shireen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here