Mascara untuk Penyandang Disabilitas

0
531
Foto : Grace Beauty itjeher.com
Foto : Grace Beauty itjeher.com

Produk kecantikan harus bisa diakses oleh siapapun, termasuk penyandang disabilitas. Karena mempercantik diri adalah hak semua orang, dan disabilitas bukanlah halangan untuk menjalani hobi merias diri ini.

Sebagai upaya mempermudah penyandang disabilitas menggunakan produk kecantikan, sebuah brand bernama Grace Beauty akan merilis mascara khusus yang diciptakan bagi otang yang memiliki masalah mobilitas gerak.

Mascara ini terdiri dari tiga produk yang memiliki pegangan kuas berbeda-beda. Terdiri dari pegangan kuas berbentuk hexagonal yang sangat mudah digenggam, pegangan kuas dengan cincin yang membuat mascara tetap berada dalam genggaman, hingga pegangan kuas dengan pompa bulat yang membuat mascara bisa dipakai dengan cara menekannya saja.

Foto : Grace Beauty itjeher.com
Foto : Grace Beauty itjeher.com
Foto : Grace Beauty itjeher.com
Foto : Grace Beauty itjeher.com

BACA JUGA :

ICAD 2019 Mempersembahkan Essential Jakarta

Yang menariknya lagi, pegangan kuas ini bisa digunakan dengan wadah mascara dari brand lain. Sehingga satu kuas dapat digunakan selama bertahun-tahun dengan mencucinya terlebih dahulu, jika mascara bawaannya sudah habis.

Mascara untuk penyandang disabilitas ini rencananya akan mulai rilis sejak 3 Juni 2019, dan sudah mulai bisa dipesan di situsnya www.withgracebeauty.com. Situs ini juga menyediakan jasa pengiriman ke seluruh dunia, agar semua orang bisa mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here