Hermes Akan Rilis Produk Kosmetik dan Perawatan Kecantikan

0
642
Foto : Instagram/hermes itjeher.com
Foto : Instagram/hermes itjeher.com

Hermes terkenal sebagai brand yang memiliki koleksi tas legendaris. Ingin melebarkan sayapnya, rumah mode asal Prancis ini berencana merilis produk kosmetik dan perawatan kecantikan seperti yang telah dilakukan rumah mode lain seperti Chanel dan Dior.

Selama ini produk kecantikan yang pernah diluncurkan oleh Hermes hanyalah parfum, dan body balm. Rencana yang dijadwalkan akan terlaksana di tahun 2020 nanti ini dikabarkan oleh Axel Dumas yang merupakan chief executive Hermes.

Walau sudah memiliki nama yang sangat besar, industri kecantikan tentu menjadi area berbeda dengan mode yang masih harus menggaet kepercayaan konsumennya. Karenanya jika ingin berhasil Hermes tentu harus lebih bersungguh-sungguh.

BACA JUGA :

ICAD 2019 Mempersembahkan Essential Jakarta

Nampaknya beberapa hal menarik sudah mulai dipikirkan untuk membuat produk yang digagas dapat diterima dengan baik. Salah satunya adalah dengan menggunakan kemasan non plastik yang ramah lingkungan.

Produk kecantikan Hermes yang masih dalam proses penggarapan ini akan dimatangkan di rumahnya Prancis, dan dibuat oleh pabrik yang merupakan pihak lain di Italia dan Prancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here