Pakai Lip Balm dengan SPF Sesering Mungkin

0
796
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Menggunakan lip balm dengan SPF atau sun protection factor yang melindungi bibir dari sinar matahari sama pentingnya dengan menggunakan tabir surya di seluruh kulit tubuh. Karenanya, bagian kecil di wajah ini tak boleh terlupakan.

Lip balm dengan SPF akan melindungi kulit bibir dari bahaya sinar UVA dan UVB. Ini tak boleh dilewatkan mengingat kulit bibir bahkan lebih rentan daripada bagian kulit lainnya. Sehingga tanpa disadari kulit di bagian bibir juga berpotensi terkena kanker kulit.

BACA JUGA :

Pop-Up Market IMAE Hadir di AEON Mall BSD

Penyakit kanker kulit yang menjangkiti bagian bibir ternyata hal yang cukup umum ditemukan, namun lebih jarang diungkapkan. Salah satu indikasinya adalah bagian kulit bibir yang terus menerus terasa kering padahal telah menjalankan berbagai perawatan.

Pengaruh buruk sinar matahari memang sangat mudah menjadikan bibir lebih pecah-pecah dan terasa kering. Untuk memberi proteksi yang efektif, lip balm dengan SPF ini wajib diaplikasikan ulang berkali-kali sepanjang hari. Apalagi produk di bagian bibir lebih mudah terhapus dengan kegiatan makan dan minum. Karenanya jangan lupa gunakan lip balm dengan SPF sesering mungkin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here