Cara Praktis Memakai Eyeshadow Agar Tampak Profesional

0
1513
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Memakai eyeshadow hingga mendapat hasil yang profesional seperti buatan makeup artist nampaknya mustahil bagi pemula. Alih-alih membuat eyeshadow dengan gradasi warna yang membuat mata terlihat dalam, seringkali hanya menghasilkan warna yang hasilnya datar dan tidak menonjolkan fitur warna.

Padahal ada cara praktis memakai eyeshadow yang mudah diikuti agar hasilnya tetap terlihat baik. Ini dia tipsnya!
  1. Basahi Kuas

Aplikasikan eyeshadow dengan kuas yang telah dibasahi sebelumnya. Kamu hanya perlu menyediakan wadah berisi air, celupkan kuas satu detik lalu ambil produk dengan kuas tersebut. Cara ini akan membuat pigmen warna dari produk lebih keluar dan tahan lama, bahkan jika tidak menggunakan primer sekalipun.

BACA JUGA :

Burger King Lakukan April Mop Kepada Pelanggan

Segudang Manfaat Beras Hitam untuk Kesehatan

Tanda Tubuh Kekurangan Protein

  1. Kombinasi Tekstur

Jika bingung dengan kombinasi warna yang sesuai, kamu hanya perlu menggunakan kombinasi tekstur untuk menghasilkan warna yang membuat fitur mata menonjol. Pilih tekstur matte dan glitter. Aplikasikan tekstur matte di seluruh kelopak mata, dan aplikasikan tekstur glitter di bagian tengah kelopak mata hingga sudut dalam kelopak mata.

  1. Coba Aplikator Lain

Jika kamu kesulitan membuat garis tipis dengan kuas eyeshadow berjenis fine-tipped, coba ganti dengan memakai eyeliner pensil yang sudah tidak terpakai. Ambil produk dengan eyeliner pensil lalu aplikasikan ke bawah mata, atau untuk sudut mata luar dan dalam. Cara ini membuat cara memakai eyeshadow kamu lebih presisi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here