Pilihan Produk Kecantikan Korea yang Ramah Lingkungan

0
1971
Foto : Instagram/klairs.global itjeher.com
Foto : Instagram/klairs.global itjeher.com

Produk kecantikan Korea sangat mudah didapat di pasaran, harganya cukup terjangkau, memiliki kemasan yang dirancang unik dan kebanyakan peduli dengan lingkungan. Walau tak semua produk organik, tapi produk K Beauty ini biasanya memiliki standar yang lebih tinggi soal lingkungan.

Kategori ramah lingkungan untuk produk kecantikan Korea ini termasuk dari perilaku yang etis dari perusahaan. Artinya produk dibuat dengan cara yang tidak merusak lingkungan, didistribusikan dengan lebih berkesadaran pada polusi, bahkan lebih memahami pentingnya daur ulang.

Ini dia tiga produk yang paling terkenal!

  1. Innisfree

Innisfree sangat terkenal dengan konsep alaminya. Laboratorium pengembangannya yang berpusat di kebun teh pulau Jeju bahkan memberi fokus lebih pada pengurangan emisi karbon. Bagi kamu pengguna produk ini, jangan buang wadahnya setelah habis. Karena kamu bisa mengembalikan wadah yang sudah tidak terpakai tersebut untuk didaur ulang. Cukup mudah, mengingat kini gerai Innisfree di Indonesia sudah cukup banyak.

BACA JUGA :

LoubiGraffiti, Produk dari Louboutin untuk Pribadi yang Berani

Palet Wajah Lokal dari They Talk About

Nike Cortez Tampil Berbunga Bunga

  1. Klairs

Klairs adalah produk kecantikan Korea yang digilai oleh pemilik kulit wajah sensitif. Produk ini memiliki filosofi nilai yang baik untuk kesehatan tubuh dan lingkungan. Formula di dalamnya cukup sederhana, dengan kandungan yang dibuat tanpa pewarna buatan, tanpa alkohol, tanpa paraben dan tanpa pewangi buatan. Selain itu, produk ini juga jauh dari praktik uji coba menggunakan binatang.

  1. Benton

Benton jadi terkenal karena snail bee mask pack yang merupakan salah satu produknya. Untuk membuat kandungan di dalam produk kecantikan Korea ini tahan lama, Benton menggunakan teknologi khusus, dan menghindari pengawet buatan yang buruk bagi kulit juga lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here