Masker Ketiak untuk Atasi Masalah Bau Badan

0
1663
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Masker ketiak ternyata bisa jadi solusi untuk kamu yang mengalami masalah bau badan. Cara ini patut dicoba untuk mengganti pemakaian deodorant.

Menghilangkan bau badan yang bersumber dari keringat di ketiak memang seringkali coba dihilangkan dengan pemakaian deodorant. Namun terkadang usaha ini harus melewati berbagai masalah baru seperti percobaan produk yang gagal, meninggalkan residu di kain pakaian, hingga produk yang mendadak tidak cocok setelah jangka waktu tertentu.

Masker ketiak menjadi alternatif untuk menghilangkan masalah ini untuk jangka waktu yang panjang, dan berpotensi melepaskan keterikatan dengan deodorant jika dilakukan secara rutin.

BACA JUGA :

Diet Puasa yang Menyehatkan dan Membuat Tubuh Langsing

Pilihan Produk Kecantikan Korea yang Ramah Lingkungan

Menggunakan masker ketiak terbilang lebih sehat, mengingat dengan menggunakan deodorant terus menerus bisa menyebabkan penumpukan bahan berbahaya di kulit ketiak yang bisa langsung masuk ke aliran darah tanpa filter dan buruk berdampak bagi tubuh.

Masker ketiak bisa dibuat dengan menggunakan campuran bentonite clay dengan air, dan tetesan lemon atau minyak essensial seperti tea tree. Penggunaannya pun sangat mudah, aplikasikan saja ke bagian ketiak lalu diamkan selama 10 menit sebelum dibilas. Cara ini mampu menjadi detoks dan menyeimbangkan bakteri di bagian ketiak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here