Ariana Grande Luncurkan Produk Kecantikan Thank U, Next

0
1732

Lagu single Ariana Grande yang berjudul Thank U, Next kini tidak hanya sekadar sebuah judul. Menurut berita yang diturunkan oleh WWD, baru-baru ini Ariana telah mendaftarkan nama Thank U, Next menjadi salah satu produk kecantikan ke U.S Patent and Trademark Office.

Dokumen pendaftaran tersebut tercatat dilaporkan pada tanggal 2 April lalu dengan nama Ariana Grande Thank U, Next. Nama tersebut disebutkan akan menjadi nama bagi produk-produk yang meliputi wewangian tubuh, body lotion, bath gel, body scrub, serta body mist.

BACA JUGA:

Biskuit Orea Edisi Terbatas Game of Thrones

Hip Hop Papua ingin Melestarikan Tradisi dan Menyelamatkan Alam

Diet Okinawa yang Sehat Berasal dari Jepang

Tampaknya lini kecantikan terbaru yang akan dikeluarkan oleh Ariana ini akan bergabung dengan lini parfum yang ia luncurkan sebelumnya bernama Cloud and Ari. Sebelumnya, Ariana juga baru saja berkolaborasi dengan Lush dengan meluncurkan bath bomb edisi spesial berjudul God is a Woman.

Antusias para penggemar Ariana Grande tentunya semakin tinggi dengan adanya kemungkinan produk kecantikan terbaru yang ia luncurkan. Sebagai seorang penyanyi wanita, Ariana memang dikenal sebagai salah satu beauty icon yang tak hanya memiliki paras yang menawan, namun juga dandanan dan gaya rambut yang sangat ikonis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here