20 Tahun Popularitas NARS Orgasm

0
1089
Foto : NARS Itjeher.com
Foto : NARS Itjeher.com

Soal blush on, pecinta kecantikan pasti hapal dengan NARS Orgasm yang sudah rilis sejak tahun 1999. Warna merah muda dengan sentuhan pink cantik yang jadi ronanya jadi berkilau dengan sentuhan emas. Sejak warna ini keluar, blush on ini langsung jadi popular dan beberapa label produk riasan coba mengeluarkan warna yang mirip.

Tak terasa NARS Orgasm telah memasuki dua dekade masa kejayaannya sejak diciptakan oleh Francois Nars, dan sepertinya para penggunanya masih saja setia.

Jumlah produk ini direkomendasikan menjadi pilihan pembaca di berbagai negara internasional sudah tak terhitung lagi, belum lagi dengan berbagai penghargaan yang diterimanya. Setelah blush on, mulai keluar pilihan produk makeup lain seperti lip gloss, dan makeup stick multiguna.

BACA JUGA :

Pentingnya Zat Besi Untuk Petumbuhan Anak

Moschino dan The Sims Rilis Koleksi yang Bisa Jadi Ikon Era Kini

Topshop Rilis Sepatu Vegan yang Peduli Lingkungan

Varian blush on yang awalnya hanya bertekstur bubuk padat bahkan menjelma dalam tekstur lain seperti liquid dan tabur.

Mengingat kesuksesannya ini, NARS Orgasm dengan bangga akan merayakan 20 tahun eksistensinya di dunia kecantikan dengan merilis seri produk ini dalam kemasan yang baru. Selain blush on, akan ada lip tint dengan formula oil, liquid highlighter, dan palet wajah dengan warna berpigmentasi kuat dan hasil satin di kulit wajah.

Koleksi NARS Orgasm ini sudah mulai bisa didapatkan di gerai-gerai Sephora yang sudah banyak bermunculan di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here