Palet Rias Gadis Prancis dari Estee Lauder

0
1546
Foto : Instagram/violette_fr itjeher.com
Foto : Instagram/violette_fr itjeher.com

Label kecantikan Estee Lauder memiliki orang di belakang layar yang bisa disebut sebagai Parisian sejati. Pengarah kreatifnya adalah makeup artist dan seorang influencer kecantikan global Violette.

Dikenal karena gayanya yang chic dan eksplorasinya pada berbagai tampilan riasan, violette memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Estee Lauder yang diberi judul La Dangereuse.

Kali ini gaya perempuan Prancis yang ingin ditonjolkan adalah kesan alami. Karenanya La Dangereuse hadir dalam bentuk palet rias dalam warna-warna natural yang terdiri dari pilihan rona yang bisa digunakan sehari-hari sampai acara yang formal.

BACA JUGA :

5 Hal Mengenai Katerdral Notre Dame yang Bersejarah

Ada 2 pilihan palet rias yang tersedia, yaitu kumpulan warna-warna pastel dan kumpulan warna-warna yang lebih gelap. Keduanya memiliki tekstur berbeda-beda, glitter, pearl dan matte. 

Bahkan gradasi warna-warna tergelapnya pun tetap terlihat lembut, sehingga oleh Violette dikatakan sebagai palet rias yang cocok digunakan untuk warna kulit apapun. Begitu netral warna yang digunakan, membuat koleksi ini bahkan bisa digunakan sebagai produk yang multifungsi. Tak hanya untuk mata namun juga sebagai highlighter bahkan contour.

La Dangereuse ini sudah tersedia di situsnya dan segera bisa didapatkan di gerai-gerai Estee Lauder seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here