Lipstik MAC Viva Glam 25 Tahun Perangi HIV/AIDS

0
1789
Foto : MAC itjeher.com
Foto : MAC itjeher.com

Lipstik MAC tak hanya peduli pada kecantikan, namun juga peduli pada kesehatan. Produk miliknya yang bernama Viva Glam telah memulai kampanye memerangi HIV/AIDS sejak tahun 1994.

Lipstik MAC edisi ini kini telah memasuki usia 25 tahun dan tetap konsisten dengan kampanye anti HIV/AIDS ini, serta masih berencana untuk meneruskannya.

Tahun ini, MAC kembali merilis desain terbaru untuk Viva Glam. Tak perlu menunggu hari peringatan HIV/AIDS, kampanye dari MAC ini akan berlangsung setiap hari, dan setiap penjualannya akan didonasikan pada MAC AIDS Fund.

BACA JUGA :

Tak Akan Ada Sedotan Plastik di Disneyland Paris

Kegiatan yang Dapat Redakan Stres

Produk Perawatan Kecantikan Kulit Terbaik untuk Usia 20an

Lewat usahanya, MAC telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar $500juta unuk 1800 organsasi yang bergerak di bidang penanganan penyakit HIV/AIDS. Kampanye ini berlangsung di semua negara. Untuk di Australia, program ini telah disalurkan pada berbagai organisasi rumah sakit anak, Victorian AIDS Council, Positive Life NSW, dan Western Australian AIDS Council.

Viva Glam merupakan varian lipstik MAC yang memiliki tekstur matte dengan pemakaian tahan lama. Di tahun ini akan ada penambahan dua warna yang paling digemari untuk program donasi, yaitu Viva Glam II yang berwarna mauve, dan Viva Glam III yang merupakan perpaduan cokelat dan plum.

Lipstik MAC Viva Glam akan mulai tersedia di gerai-gerai MAC sejak tanggal 1 Mei 2019. Mempercantik diripun jadi terasa lebih bernilai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here