Althea Korea, Menyapa Wanita Indonesia Lewat Platform Digital

0
1536
Peluncuran Althea Korea. Itjeher..com

Melihat ketertarikan yang besar dari pasar di Indonesia dan Asia Tenggara, Althea Korea mengembangkan sayapnya ke masyarakat Indonesia. Seperti yang kita tahu, perkembangan dunia kecantikan Korea di Indonesia amat pesat. Kini, K-Beauty menjadi poros tren kecantikan dunia.

Selain itu, kebiasaan masyarakat untuk berbelanja produk kecantikan online juga kini amat besar, menjadikan salah satu alasan Althea Korea membuka platform digital untuk menyapa para pecinta K-Beauty.

BACA JUGA:

Nonton ‘Avengers: Endgame’ Jam 6 Pagi di Bioskop

Menyelamatkan Laut Kita bersama SMM, Dian Sastrowardoyo dan Tulus

Dalam platform ini terdapat ratusan brand kecantikan asal Korea Selatan yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, Althea juga memiki label kecantikan dan skincare sendiri yang bernama Althea Exclusives.

Peluncuran Althea Korea. Itjeher..com
Peluncuran Althea Korea. Itjeher..com

Produk Althea Exclusives sendiri diramu bagi pasar pecinta produk kecantikan Korea di Asia Tenggara. “Kami sangat berfokus pada penyesuaian pengetahuan serta enelitian mengenai produk kecantikan Korea bagi konsumen di Asia Tenggara, baik itu yang berfokus pada iklim kawasan ini ataua warna kulit, dan lain sebagainya” Jelas Cindy Ng, Brand Marketing Manager Althea Exclusives.

Dalam Althea Exclusives akan ada beberapa merek di ataranya Althea Collection yang menekuni produk perawatan kulit dan riasan dengan performa tinggi. Serta brand terbaru mereka yaitu A’bloom, produk kecantikan praktis yang segar, cepat, dengan branding yang playful dan funky. Selain berfokus pada kebutuhan wanita Asia Tenggara, Althea Exclusive juga melakukan kolaborasi dengan figur-figur ternama yang nantinya dapat menyesuaikan produk kecantikan tersebut dengan filosofi kecantikan lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here