Seprai Satin untuk Rambut Lembut Setiap Bangun Tidur

0
1080
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Tampilan rambut lembut dan teratur setiap bangun dari tidur tak mudah untuk didapatkan. Seringkali ketika baru beranjak dari tempat tidur rambut acak-acakan seketika, membuat rambut yang baru dikeramas satu hari kebelakang harus menerima diikat sepanjang hari, atau malah harus dikeramas setiap hari agar kembali rapi.

Ternyata ada cara lain untuk menjadikan rambut tetap lembut tanpa harus bingung menemukan produk rambut yang paling cocok. Kuncinya ada pada material seprai dan sarung bantal yang digunakan selama tidur.

BACA JUGA :

Sepatu Sneakers Custom dari Dior

Pilih seprai dan sarung bantal dengan bahan satin yang lembut. Apalagi untuk yang tak bisa diam saat tidur, pergerakan kepala di atas bantal berpotensi menjadikan rambut lebih kusut, dan menggunakan seprai berbahan katun hanya akan memperparah bentuk rambut.

Seprai satin tak hanya membuat rambut lembut, namun juga bisa mengunci hidrasi rambut dan menjadikannya lebih lembap tapi tidak berminyak. Saat bangun dari bantal dengan bahan satin, rambut akan lebih mudah disisir. Selain itu, cara ini juga ampuh mempertahankan bentuk rambut yang baru saja di blow dry, atau bagi yang ingin mempertahankan bentuk sanggul untuk keesokan harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here