The Ordinary Rilis Masker Wajah Baru untuk Atasi Jerawat

0
3000
Foto : The Ordinary Itjeher.com
Foto : The Ordinary Itjeher.com

The Ordinary dikenal sebagai label perawatan kecantikan yang memiliki formula minimalis. Beberapa produknya yang sangat dikenal diantaranya pembersih wajah, serum, dan lotion. Kandungan aktif di dalamnya dibuat berdasar fungsi medis setiap bahan dan dipilih oleh pengguna berdasar manfaat dan kebutuhan kulit sesuai keadaannya.

Baru-baru ini The Ordinary mengambil langkah terbaru dengan merilis masker wajah pertamanya. Produk ini adalah The Ordinary Salicylic Acid 2% Masque, dan dari namanya saja sudah dapat ditebak jika produk ini sengaja diciptakan untuk mengatasi masalah jerawat.

Formula Salicylic Acid memang dapat dikatakan sebagai juaranya masalah jerawat. Bahan ini adalah salah satu zat kimia yang terbuat dari karbohidrat kompleks tanaman dedalu yang dalam Bahasa latin disebut salix.

BACA JUGA :

Ketan Hitam dapat Mengatasi Sembelit

Yayasan RMHC Kirim 12 Pelari Ke New York Marathon Untuk Penggalangan Dana Rumah Singgah di Bali

Sifatmya yang asam akan membantu membersihkat sumbatan pori-pori di permukaan kulit, sehingga bakteri penyebab jerawat akan hilang. Selain itu salicylic acid juga mengandung anti inflamasi yang akan meredakan kemerahan pada jerawat, menjadikannya lebih samar.

Tekstur masker dari The Ordinary ini sendiri adalah clay, dan dicampur dengan charcoal yang vegan sehingga disebut aman bagi kulit sensitif sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here