Rambut Anti Lepek di Perjalanan Mudik

0
2814
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Selama perjalanan mudik, apalagi yang memakan waktu cukup panjang rasanya mustahil menjaga rambut tetap prima. Seringkali kondisi rambut berakhir lepek. Keadaan ini tidak ideal untuk kamu yang harus melakukan kegiatan begitu tiba di kota tujuan atau segera harus bertemu dengan banyak orang.

Untuk mencegah rambut lepek selama perjalanan mudik, kamu perlu menyiapkan beberapa alat tempur ini!
  1. Dry Shampoo

Menggunakan dry shampoo jadi cara praktis membuat rambut kembali segar setelah harus melewati lingkungan lembap di dalam mobil, kereta maupun pesawat. Pilih yang dikemas dalam ukuran travel agar praktis dan bisa disimpan di dalam tas kecil.

BACA JUGA :

Menghindari Timbangan Naik Setelah Lebaran

  1.  Sisir Anti Kusut

Menghabiskan perjalanan panjang dengan tidur pastinya membuat rambut bergesekan dan kusut saat bangun. Jangan ambil resiko rambut menjadi rontok karena salah memakai sisir. Bawa sisir anti kusut (detangling hair brush) yang bisa melewati helaian rambut tanpa tarikan sama sekali.

  1. Aksesori Rambut

Ikat rambut dan jepit rambut adalah hal yang paling tidak boleh terlewatkan saat mengemas benda-benda untuk menemani perjalanan mudik. Buat ikatan longgar pada rambut, dan kamu juga bisa menggunakan bandana untuk melindungi rambut dari sinar matahari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here