Mempercantik Wajah dengan Brow Extensions

0
2455

Jika selama ini kebanyakan wanita lebih memilih untuk melakukan sulam alis, kali ini ada hal yang baru yang dinamakan brow extensions atau ekstensi alis. Hal ini berbeda konsepnya dengan lash extensions.

Jika lash extensions harus menempelkan rambut halus ke bulumata asli, brow extensions menempelkan rambut halus langsung ke kulit. Sehingga sebelum melakukan tindakan ini, alis kamu akan dicabut atau dicukur terlebih dahulu sehingga rambut halus tersebut bisa langsung ditempelkan ke kulit.

BACA JUGA:

Desainer Indonesia Rancang Pakaian Cardi B

Menghindari Timbangan Naik Setelah Lebaran

Brow extensions memiliki prosedur yang berbeda dengan sulam alis. Jika biasanya kamu melakukan sulam alis sering terasa perih,perawatan ini tidak terasa sakit sama sekali dan tidak memakan waktu. Perawatan ini cukup menggunakan waktu kurang lebih hanya 1 hingga 1,5 jam. 

Rambut halus yang akan ditempelkan ke alis kamu menggunakan lem khusus sehingga tidak mudah copot. Namun extension alis ini hanya bertahan beberapa minggu saja, berbeda dengan sulam alis yang bertahan cukup lama. Saat kamu menggunakan brow extensions, kamu juga harus lebih berhati-hati saat menggosok area wajah terutama daerah alis. Selain itu, selama menggunakan brow extensions, dilarang mengaplikasikan produk berbahan dasar minyak, agar extensions tidak mudah lepas.

Penulis: Ajeng Rahmaniya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here