Parfum KAWS dan Dior yang Buat Penasaran

0
1896
Foto : Instagram/yoon_ambush itjeher.com
Foto : Instagram/yoon_ambush itjeher.com

KAWS dan Dior adalah dua label yang akan menghasilkan produk menawan jika berkolaborasi, dan ini dibuktikan lewat kreasi botol parfum karya perancang aksesori Dior Homme yaitu Yoon Ambush.

Parfum kolaborasi KAWS dan Dior ini memang belum dirilis secara resmi, tapi sudah mencuri banyak perhatian begitu fotonya dibagikan Yoon Ambush lewat akun instagramnya.

Akan dibuat dalam jumlah yang terbatas, botol parfum ini dibuat berbentuk figur KAWS yang sangat khas. Dalam balutan warna perak yang mewah, karakter KAWS dibuat mengenakan setelan jas yang rapi. Bentuk dan padu padan pakaian karakter ini persis sama dengan kolaborasi KAWS dan Dior sebelumnya, yaitu boneka yang disebut BFF.

BACA JUGA :

Pulau Anambas di Riau yang Dianugrahi Kepulauan Tropis Terbaik di Asia

Tidur Cepat Membuat Kulit Wajah Lebih Muda

Pilihan Baju Renang Baru yang Kekinian

Seolah ingin mengimbangi penampilannya yang begitu formal, karakter KAWS ini juga mengenakan sneaker dan menggenggam botol di tangan lainnya. Untuk menambah kesan flamboyant, tali kulit berbentuk kabel dipilih sebagai pelengkap. Tentu saja dengan tulisan “Dior” di ujung talinya.

Parfum KAWS dan Dior ini rencananya akan dipromosikan ke dalam koleksi Spring Summer 2019. Dengan bentuknya yang menggoda untuk dikoleksi ini, yang selanjutnya sangat ingin diketahui adalah wanginya. Kita tunggu saja ketika telah rilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here