5 Pilihan Lipstik yang Diciptakan oleh Aktris Indonesia

0
1876

Bisnis kosmetik ternyata menjadi salah satu cara menghasilkan pundi-pundi uang. Terbukti dari berjamurnya label lipstik lokal yang dibuat oleh aktris-aktris cantik Indonesia. Selain menjadi produk favorit yang dikenakan sehari-hari, mereka membuat perona bibir karena ingin lebih mempercantik perempuan Indonesia dan juga agar masyarakat di tanah air lebih mencintai produk negeri sendiri.

Berikut 5 pilihan label lipstik buatan Indonesia yang terdiri dari beragam warna :

Sada by Cathy Sharon

Koleksi lipstik matte kreasi Cathy Sharon ini membuat tekstur bibir terlihat lebih halus. Ia mengandung vitamin E dan tidak mengandung paraben. Meski matte, ia melembapkan bibir. Terdiri dari 5 warna yaitu Sogan, Toba, Wates, Gili dan Ende.

 Jedar Lipmatte by Jessica Iskandar

Lipstik ini hadir dengan desain yang anggun, namun tetap terkesan playful. Teksturnya juga sangat ringan sehingga nyaman dikenakan sehari-hari. Menawarkan lima tampilan warna dengan nama yang unik dan khas karakter Jedar, yaitu persona, imut, cinta, gelora, dan gemes.

SA Naturel Hydrating Lip Gloss by Shandy Aulia

Shandy Aulia pun merambah bisnis kecantikan setelah sukses dengan brand fashionnya. Liquid lipstick SA Naturel dari Shandy Aulia ini terdiri dari enam warna, yaitu the wind blows, autumn leaf, night sky, morning dew, pink clouds, dan summer love. Formulanya  sangat pigmented membuat liquid lipstick ini cukup dipulaskan sekali warnanya sudah menyebar dengan baik. Teksturnya creamy dan lembut sehingga gampang dipulaskan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SA Naturel by Shandy Aulia (@resellersanaturel.ernakarawang) on

Namir Beauty by Nana Mirdad

Dalam bentuk liquid lipstick, pemoles bibir dari Nana Mirdad ini memiliki hasil akhir yang matte. Terdiri dari 5 pilihan warna, yaitu frenchlatte, iconish, pinkerbell, pink liberty, dan temptress, mempunyai sensai mint yang akan dirasakan bila digunakan.

Madame Gie Magnifique Lip Tint by Gisella Anastasia

Lip tint yang terdiri dari 6 pilihan warna ini sangat ringan dan tahan sepanjang hari. Teksturnya gel cair, cocok untuk tampilan ombrelips. Yang berbeda adalah aromanya seperti sirup manis menyegarkan.

 

View this post on Instagram

 

Madame Gie Magnifique Lip Tint . Rp.33.000.- . Lip Tint yang tahan lama, tidak menempel ke permukaan lain, dan ringan di bibir. Memberikan warna yang menyatu sempurna dengan bibir dan tahan sepanjang hari. Varian Warna: 1. Lip Tint 01 (BPOM: NA11181304425) 2. Lip Tint 02 (BPOM: NA11181304424) 3. Lip Tint 03 (BPOM: NA11181304423) 4. Lip Tint 04 (BPOM: NA11181304422) 5. Lip Tint 05 (BPOM: NA11181304421) 6. Lip Tint 06 (BPOM: NA11181304420) . #ghaniishop #madamegiebandung #madamegiejakarta #madamegiecimahi #madamegieliptint #madamegieliptintmurah #madamegieliptintpadang #madamegieliptintsemarang #madamegieliptintkdi #madamegieliptintmakassar #madamegiemagnifiguelipliquidematte #madamegiemagnifiquelipliquide #madamegiemagnifiquelipliquidematte #olshopbandung #olshopjakarta

A post shared by MadameGie Focallure Fleecy (@ghaniishop_bdg) on

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here