Menyiasati Kulit Area Tumit yang Kasar

0
442
Kaki. Itjeher.com

Area tumit kaki memang menjadi salah satu bagian tubuh yang mudah kasar. Karena selalu tertutup oleh alas kaki, bagian kaki yang satu ini terkadang dilupakan oleh banyak orang. Padahal, tumit kaki yang kasar amat tidak sedap dipandang, apalagi ketika memakai alas kaki terbuka seperti sandal.

Bagaimana menyiasati tumit kaki yang kasar? Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Misalnya dengan rutin melakukan perawatan pedicure ke salon atau ke pusat kecantikan. Namun jika tidak ada waktu kamu bisa merendam kaki dengan beberapa bahan alami berikut.

BACA JUGA:

Novita Yunus Memamerkan Koleksi Indigo di Tunisia

Memilih Madu Manuka Sesuai Fungsinya

Madu

Madu bisa melembutkan area kulit yang kasar dan bersisik. Caranya, kamu cukup merendam kaki di dalam air yang sudah diberikan madu secukupnya. Rendam selama 15 menit, lalu kemudian gosok-gosok area yang kasar agar kulit mati dan terlepas.

Garam dan Minyak kelapa

Merendam kaki dengan garam merupakan salah satu trik untuk membuat kaki senantiasa bebas bau tak sedap dan halus. Setelah direndam, oleskan minyak kelapa ke bagian tumit yang kasar untuk melembutkan dan memberi kelembapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here