Manfaat Masker Buah Naga Untuk Kulit Lebih Sehat

0
692

Seringkali perempuan mencoba berbagai macam produk masker wajah untuk mempercantik dan mengatasi masalah yang  terjadi pada wajah dengan masker- masker yang berbahan dasar kimia dan malah memperparah kondisi wajah.

Maka dari itu, lebih baik untuk menggunakan masker alami yang berbahan dasar buah-buahan. Selain harga yang relatif murah, manfaat yang didapatkannya pun lebih banyak. Berikut adalah manfaat masker buah naga untuk wajah. Apa saja manfaatnya?
  1. Menghaluskan Kulit Wajah

Permukaan kulit yang kasar biasanya disebabkan oleh penumpukan kulit – kulit mati yang terjadi pada wajah. Buah naga mengandung vitamin C yang dapat melarutkan sel – sel kulit mati. Jika mencampurkannya dengan air perasan jeruk lemon akan lebih baik karena akan membantu pengelupasan kulit – kulit mati pada wajah.

  1. Mencegah Tanda – Tanda Penuaan

Menjaga kulit untuk menghindari tanda – tanda penuaan tentu telah dilakukan banyak perempuan. Salah satunya dengan menggunakan masker buah naga ini karena mengandung anti oksidan yang tinggi dapat membantu kulit menangkal radikal bebas.

  1. Meregenerasi Sel Kulit Baru

Regenerasi kulit baru tentu membuat wajah kita menjadi lebih cerah dan sehat. Dengan khasiat masker buah naga dapat membantu meregenerasi sel kulit baru dengan mencampurkan buah naga yang sudah dihaluskan dan dicampur dengan madu kemudian dioleskan ke seluruh wajah sampai kurang lebih 20 menit lalu bilas.

Penulis : Ajeng Rahmaniya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here