Tips Mengatasi Kulit Rusak Akibat Polusi Udara

0
952
Kulit Rusak. Itjeher.com
Kulit Rusak. Itjeher.com

Polusi udara sekarang kerap menjadi masalah besar di Jakarta. Karena semakin hari polusi semakin meningkat. Kuman, asap kendaraan, udara yang kotor dapat menajadi pemicu masalah pada kulit yang sering terjadi.

Bagaimana cara mengatasi masalah kulit akibat polusi udara?

BACA JUGA:

Memesan Setelan Jas Lewat Aplikasi Stevano Brill

Musim ke Tiga Stranger Things Laku Keras

  1. Mengonsumsi Buah dan Sayur

Dengan mengonsumsi buah dan sayur dapat mencegah tubuh dari penyakit – penyakit berbahaya. Selain itu konsumsi buah & sayur dapat menjaga kesehatan tubuh karena mempunyai banyak manfaat dan mengandung banyak nutrisi seperti vitamin, mineral, dan antioksidan.

  1. Memakai Body Lotion

Kuman yang terdapat pada polusi udara bisa dengan sangat mudah menyerap kulit dan mengendap di pori-pori kulit. Cara mencegahnya kamu dapat menggunakan body lotion yang mengandung SPF karena dapat menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari dan kuman yang terdapat pada polusi.

  1. Minum Air Putih

Sangat penting untuk minum air putih yang banyak karena lebih dari 70 persen dari tubuh manusia terdiri dari air. Maka dari itu air berperan penting untuk menjaga kerja organ tubuh termasuk kulit. Menjaga kekenyalan kulit memerlukan air untuk dapat bekerja secara optimal.

Penulis: Ajeng Rahmaniya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here