Tips Memilih Eyeliner yang Cocok Untuk Pemula

0
1041
Riasan mata. Itjeher.com
Riasan mata. Itjeher.com

Pengunaan eyeliner dapat membuat mata menjadi lebih cantik, sehingga produk yang satu ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dipakai ketika menggunakan riasan. Eyeliner mempunyai banyak macam sehingga kadang suka bingung memilihnya, apalagi jika kamu pemula.

Maka dari itu, berikut adalah tips memilih eyeliner yang cocok digunakan untuk pemula.

BACA JUGA:

Musim ke Tiga Stranger Things Laku Keras

Memesan Setelan Jas Lewat Aplikasi Stevano Brill

  1. Sesuaikan Dengan Warna Rambut

Salah satu cara yang paling mudah untuk memilih eyeliner adalah dengan menyesuaikan dengan warna rambut atau mata kamu. Karena orang Indonesia kebanyakan mempunyai rambut berwarna hitam dan coklat, kamu dapat memilih untuk meggunakan warna tersebut. Warna coklat dapat terlihat alami, dan jika kamu menggunakan warna hitam menunjukan aksen ‘galak’ pada muka kamu.

  1. Eyeliner Pensil

Menggunakan eyeliner pensil jauh lebih mudah digunakan untuk pemula. Walaupun eyeliner pensil lebih tidak awet dipanding eyeliner cair atau gel, menggunakan eyeliner pensil lebih mudah digunakan untuk pemula. Selain itu, menggunakan eyeliner pensil akan terlihat lebih alami dan lebih mudah dihapus ketika kamu salah menggambar.

  1. Coba Eyeliner Sebelum Membeli

Sebelum membeli eyeliner alangkah baiknya kamu mencoba eyeliner tersebut terlebih dahulu agar dapat sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu dapat mencoba nya di punggung tangan kamu dengan menggambarnya. Jika kamu sudah merasa cocok dengan eyeliner yang kamu pilih,barulah kamu membelinya.

Penulis : Ajeng Rahmaniya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here