Deodoran Untuk Kulit Sensitif dari Dove

0
663
Dove Luncurkan Deodoran untuk Kulit Sensitif. Itjeher.com
Dove Luncurkan Deodoran untuk Kulit Sensitif. Itjeher.com

Sebagai salah satu produk perawatan tubuh yang dipakai setiap hari, deodoran tentu menjadi hal yang amat penting. Sebagai penunjuang aktivitas sehari-hari, dibutuhkan produk yang benar-benar cocok bagi kulit di area ketiak.

Sayangnya, masih banyak orang yang mengalami iritasi karena tidak cocok dengan sebuah produk deodoran. Maka itu, baru-baru ini PT. Unilever Indonesia meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu Dove Sensitive Deodorant.

BACA JUGA:

Merawat Rambut dengan Produk Perawatan Kulit Wajah

Mencoba Makanan Khas Bali, Tipat Blayag yang Mirip Lontong Sayur

Bersama dengan PERDOSKI JAYA, Unilever Indonesia melakukan studi klinis untuk menguji Dove Sensitive Deodorant yang cocok digunakan untuk mengatasi keringat tanpa menimbulkan alergi. Penelitian dilakukan kepada sejumlah mahasiswi di sebuah perguruan tinggi Jakarta dalam rentang usia 18-20 tahun dengan menggunakan instrumen penilaian gravimetrik dan Axillary Sweating Daily Diary(ASDD) untuk mengukur derajat keparahan berkeringat serta dampaknya pada aktivitas sehari-hari. Selain itu juga dilakukan pemantauan terhadap kemungkinan terjadinya iritasi pada kulit seperti kemerahan, bersisik, rasa tertusuk, terbakar, ataupun rasa gatal.

Pada pemilik kulit ketiak sensitif, kandungan parfum, paraben, ataupun alkohol dalam deodoran dapat memicu terjadinya iritasi atau alergi sehingga masih ada perempuan yang menghindari pemakaian deodoran.

“Pada sebagian perempuan yang memiliki kulit sensitif, mereka membutuhkan deodoran dengan formulasi khusus agar terhindar dari rasa gatal atau iritasi. Mengerti akan kebutuhan perempuan Indonesia, Dove menghadirkan Dove Sensitive Deodorant yang diformulasikan dengan 0% kandungan parfum, alkohol dan paraben serta mengandung ¼ Dove moisturizing cream yang melembutkan.” Jelas Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Dove Deodorant.

“Selain mengatasi masalah keringat, Dove Sensitive Deodorant nyaman digunakan bagi perempuan dengan segmentasi khusus seperti ibu hamil, ibu menyusui dan perempuan yang sering melakukan treatment waxing. Kami berharap hadirnya Dove Sensitive Deodorant dapat menjadi pilihan bagi perempuan Indonesia untuk menjaga kesehatan kulit ketiak, khususnya perempuan dengan kulit ketiak sensitif.” tutup Anggya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here