Produk Kecantikan Korea Mamonde Tiba di Indonesia

0
859
Foto : Instagram/mamondekorea Itjeher.com
Foto : Instagram/mamondekorea Itjeher.com

Penggemar produk kecantikan Korea pasti sudah hapal dengan nama Mamonde. Label yang dikenal dengan rose water miliknya yang fenomenal ini kini tak lagi sulit didapatkan, karena telah hadir di Indonesia.

Baru saja diluncurkan tangga 18 Juli 2019, produk-produk Mamonde ini segera tersedia di gerai Sephora dan Shopee Indonesia.

Koleksi produknya sangat lengkap, tak hanya untuk perawatan kecantikan seperti toner, pelembap, atau sunblock saja, melainkan berbagai produk riasan wajah yang banyak jenisnya. Selain berbagai warna lipstik dan pilihan cushion, bahkan ada juga produk bernama pang pang hair shadow, yang berfungsi untuk menciptakan warna gelap di bagian garis rambut atau untuk menutupi bagian kepala yang tipis sehingga rambut terlihat tebal.

BACA JUGA :

Rapper One Resmi Meninggalkan YG Entertainment

Deodoran Untuk Kulit Sensitif dari Dove

Masalah Siklus Menstruasi Perempuan Berdasar Kelompok Usia

Koleksi Mamonde yang dibawa ke Indonesia berasal dari kebaikan bunga-bunga yang ditanam langsung di Mamonde Garden di Osan, Korea. Diantaranya adalah Bulgarian Damask Rose, Honeysuckle, Narcissus, dan Bitter Orange.

Untuk promo perilisan pertamanya, produk dengan brand ambassador Park Shin Hye ini menawarkan berbagai pilihan paket komplimen untuk sejumlah pembelian yang ditentukan. Harga berbagai produk Mamonde sendiri dimulai dari Rp23.000 untuk facial sheet mask, hingga Rp425.000 untuk krim vitamin wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here