Foto : Instagram/ctdk Itjeher.com
Foto : Instagram/ctdk Itjeher.com

Siti Nurhaliza Luncurkan Produk Kecantikan Berkonsep Halalan Toyyiban

Siti Nurhaliza kembali hadir di Indonesia, kali ini bukan untuk bernyanyi namun dalam rangka peluncuran produk kecantikan berupa kosmetik yang bernama “Simplysiti”. Sebelumnya produk ini telah dijual di negara asalnya Malaysia, karena percaya akan kualitasnya sang diva ingin agar manfaatnya dapat dirasakan pula oleh konsumen Indonesia.

Jika produk kecantikan biasanya berlabel vegan atau sekedar halal, maka yang jadi pembeda bagi produk kosmetik milik Siti Nurhaliza ini adalah kandungan dengan konsep halalan toyyiban. Artinya tak hanya halal, bahannya juga dipastikan berkualitas dan dipilih yang terbaik.

BACA JUGA :

Air Terjun Niagara Mini di Padang Tidak Kalah dengan di Amerika Serikat

Pilihan Biji Kopi Indonesia yang Telah Mendunia

Inspirasi Trendi Gaun Pengantin Heidi Klum

Ia berani menyebut produknya berkualitas sangat baik karena memastikan pembuatannya berbasis teknologi yang canggih. Tak tanggung, Simplysiti dibuat di negara yang terkenal dengan produk kecantikan paling canggih, yaitu Korea Selatan.

Selain itu, sebelum masuk ke Indonesia, label kecantikan ini pun telah berusia 10 tahun, sehingga keberadaannya telah teruji dan melewati berbagai tantangan.

Tak hanya berperan sebagai wajah dari produknya, Siti Nurhaliza sendiri ikut terlibat dalam pembuatan semua produk yang diluncurkan. Ia memastikan memilih dan memperhatikan semua detail dari mulai tekstur hingga warnanya.

More Stories
Foto Instagram MRT Jakarta. Itjeher.com
Ini Dia Aturan Ringkas Naik MRT Jakarta