Brand Kecantikan Nama Beauty dari Luna Maya

0
639

Luna Maya kembali meluncurkan hal baru di dalam usaha bisnisnya. Kali ini, Luna menelurkan NAMA BEAUTY, yaitu brand kosmetik lokal buatan Indonesia. NAMA BEAUTY adalah brand inspiratif yang menghargai kecantikan dari tiap individu, menginspirasi perempuan untuk lebih percaya pada diri sendiri serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya.

Sebagai bentuk ajakan inspiratif, NAMA BEAUTY mengadakan kampanye digital melalui platform Instagram, #NAMABeYou sekaligus memperkenalkan lip cream series dan website www.namabeauty.co.

BACA JUGA:

Sandra Dewi Membuka Lini Perhiasan agar Lebih Percaya Diri

Air Terjun Niagara Mini di Padang Tidak Kalah dengan di Amerika Serikat

Wanna One Akan Reuni Tanpa Kang Daniel

NAMA BEAUTY meyakini bahwa setiap individu memiliki kecantikan yang berbeda-beda dan sudah sepatutnya setiap perempuan menyadari hal tersebut, menghargai dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada. Oleh karena itu, NAMA BEAUTY hadir untuk menjadi bagian dari kecantikan yang mendukung setiap perempuan, khususnya perempuan Indonesia, menjadi diri sendiri dan menyuarakan hal yang positif.

Founder dan pemiliki Brand NAMA BEAUTY, Luna Maya, mengatakan, “Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari NAMA BEAUTY adalah Beauty in your own way.No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time. Hal tersebut juga yang menjadi esensi dari produk NAMA BEAUTY.”

Penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk NAMA BEAUTY akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan. NAMA BEAUTY memperkenalkan kategori pertama di hari ini, yaitu lip cream series sebanyak 12 shades. Beberapa shades sudah diperkenalkan sebelumnya di akun Instagram @namabeauty.co, kali ini kami perkenalkan shade lengkapnya. Selain itu, kini NAMA BEAUTY juga bisa diperoleh lewat website www.namabeauty.co.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here