Wewangian Tubuh yang Terinspirasi dari Cerita The Little Mermaid

0
758
The Little Mermaid. Itjeher.com
The Little Mermaid. Itjeher.com

Para penggemar Disney sudah tidak sabar menanti film live action dari cerita dongeng lawas The Little Mermaid. Selain karena dibintangi banyak artis papan atas seperti Halle Bailey, film ini tentunya membawa nostalgia pada cerita klasik Disney tersebut.

Tak heran, beragam brand menyambut film ini dengan mengeluarkan edisi khusus. Begitu juga dengan salah satu brand kecantikan indie, DefineMe yang berkolaborasi dengan Disney meluncurkan parfum yang terinspirasi Ariel.

BACA JUGA:

Sedotan Reusable Mewah Keluaran Dior

Tips Padu Padan Pakaian Warna Lilac Anti Bosan

SM Entertainment Bikin Formasi Grup Baru dari EXO, SHINee, WayV, dan NCT

Sebagai tokoh utama di cerita The Little Mermaid, Ariel berhasil menginspirasi DefineMe dalam meramu wewangian neroli, bergamot, melati, lila. Campuran aroma di atas memberikan hawa eksotis pantai yang menyegarkan. Kemasan pada parfum ini juga menyerupai putri duyung tersebut. Lengkap dengan ekor kehijauan yang bercahaya.

Rencananya, pewangi tubuh akan diluncurkan di acara Beautycon yang diadakan di Los Angeles pada hari Sabtu 10 Agustus mendatang. Parfum ini akan dijual dalam dua ukuran yaitu 9ml dan 75ml dengan harga 28 hingga 88 Dolar AS. Untuk penjualan secara daring, para pelanggan bisa membeli di Ulta Beauty, website Disney dan website resmi DefineMe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here