Merawat Wajah Bebas dari Komedo

0
378

Komedo telah menjadi permasalahan wajah yang sering ditemui. Komedo sendiri memiliki dua jenis, yaitu whitehead dan juga  . Walaupun keduanya sama-sama mengganggu, namun whitehead lebih susah diatasi karena tidak muncul ke permukaan seperti blackhead.

Biasanya, whitehead membutuhkan produk khusus dan perawatan khusus untuk membuat kulit bersih dari dua jenis komedo ini. Berikut beberapa pilihan yang bisa dilakukan untuk mengatasi komedo putih, atau whitehead.

BACA JUGA:

Tompi Membuat Film Indonesia Bareng Desta dan Vincent

Memaknai Ulang Dua Garis Biru Lewat Novel Adaptasinya

Cara Hidup Ini Buat CEO Amazon Jeff Bezos Sukses Jadi Orang Terkaya

Menggunakan produk non comedogenic

Biasanya produk dengan label yang satu ini tidak menyumbat pori-pori dan lebih ramah bagi kulit berminyak dan berjerawat. Jika kamu memiliki kulit yang mudah tumbuh komedo, selalu cari opsi produk yang satu ini.

Pilih bahan benzoil peroksida

Selain bisa membebaskan kulit dari komedo, bahan yang satu ini amat terkenal mengatasi jerawat dengan cara menghilangkan bakteri. Karena, kulit yang mudah memiliki komedo biasanya juga amat rentan tumbuh jerawat.

Eksfoliasi dengan perawatan facial

Selain bisa melakukan chemical exfoliation di rumah dengan produk exfoliator, kamu harus melakukan perawatan rutin di salon atau pusat kecantikan. Perawatan ini akan mengangkat komedo, membersihkan pori-pori wajah dari kotoran, minyak, dan juga sel kulit mati.

Kamu bisa melakukan perawatan facial di ItjeHer Salon yang menyediakan beragam perawatan facial sesuai kondisi wajah. Salah satunya adalah facial untuk membersihkan kulit wajah dari komedo dan sel kulit mati. Kamu bisa segera membuat janji untuk melakukan facial di cabang ItjeHer Salon terdekat. Alamat dan kontak lengkapnya ada di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here