Lipstik Warna Senja dari Kolaborasi Seni Rollover Reaction

0
334
Di Kala Senja dari Rollover Reaction. Itjeher.com
Di Kala Senja dari Rollover Reaction. Itjeher.com

Terinspirasi dari pesan-pesan puisi dan hubungan dekat Putri Marino atas keindahan mentari sore hari, maka lahirkan koleksi pemulas bibir “Di Kala Senja”. Ini merupakan hasil kolaborasi antara Rollover Reaction, Putri Marino, dan ilustrator Rachel Ajeng.

Putri bercerita tentang bagaimana sifatnya yang dulu introvert namun seiring berjalannya waktu menghasilkan self-acceptance dan self-love. Perjalanan hingga menerima diri sendiri tersebut diakui Putri amat susah. Ia harus keluar dari zona nyamannya untuk menemukan potensi baru di dalam dirinya.

BACA JUGA:

Ikuti Aturan Tidak Tertulis Ini untuk Jadi Turis yang Baik

Sampah Pola Baju Jadi Batu Sandungan Mode Berkelanjutan

Di Kala Senja merupakan gambaran dari kepribadian Putri yang amat dekat dengan warna langit di saat mentari tenggelam di tanah kelahirannya, Pulau Dewata. Warna senja merupakan pelipur lara Putri Marino ketika ia merasa senang, ataupun di saat susah. Dan di sini, Rachel Ajeng merepresentasikan dengan amat sempurna lewat ilustrasi yang vibran namun tetap terasa hangat.

Di Kala Senja memiliki dua varian warna, yaitu Kala dan Senja. Walau keduanya memiliki dasar warna yang sama, namun Kala memiliki warna yang lebih ke arah nude dengan campuran coklat dan oranye, dan Senja memilih warna yang lebih terakota gelap.

Keduanya dirancang dengan formulasi Chunky! Dari Rollover Reaction. Dimana memiliki pigmentasi yang tinggi, namun mudah dibaurkan dan tetap terasa lembap dan nyaman. Dua warna ini tentunya cocok dengan semua warna kulit, memberikan tampilan riasan yang hangat dan eksotis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here