Tren Eyeshadow Neon dengan Teknik Riasan Strobing

0
333
Foto : Instagram/ash_kholm Itjeher.com
Foto : Instagram/ash_kholm Itjeher.com

Semakin lama, tren eyeshadow semakin eksploratif. Salah satu yang sedang digemari adalah memilih warna neon untuk mengaplikasikan teknik riasan strobing.

Strobing yang merupakan teknik riasan guna mengaksentuasi fitur wajah, sebenarnya lebih umum dipraktekkan dengan menggunakan highlighter. Namun tentu tidak disebut inovasi tren eyeshadow jika penggunaannya biasa biasa saja.

Eyeshadow neon memiliki karakteristik warna yang menonjol, membuatnya bisa berperan sama seperti highlighter. Jika sebelumnya tren eyeshadow warna neon diaplikasikan dengan membentuk grafis futuristik di garis kelopak mata, maka kali ini warna eyeshadow ini dibaurkan di ujung sudut mata bagian dalam untuk memberi kesan segar dan edgy.

BACA JUGA :

Danjyo Hiyoji kembali Tampil Energik di JFFF 2019

Lipstik Warna Senja dari Kolaborasi Seni Rollover Reaction

Ikuti Aturan Tidak Tertulis Ini untuk Jadi Turis yang Baik

Tentu saja jika tekstur neon yang dipilih mengandung glitter akan lebih baik, karena akan menciptakan ilusi dimensi mata yang dalam. Bisa juga dengan menumpuk eyeshadow yang telah diaplikasikan dengan glitter tambahan.

Tren eyeshaow neon ini jadi teknik yang mudah untuk menciptakan gaya beda pada riasan. Tak perlu banyak keahlian untuk melakukannya, teknik ini cocok dicoba bahkan untuk pemula, atau untuk yang ingin menyerasikan warna riasan mata dengan pakaiannya. Namun saat melakukannya, hindari menggunakan warna riasan lain di wajah dan pilih rona bibir dan blush on yang netral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here