Tom Ford Luncurkan Perawatan Kulit Unisex

0
338
Tom Ford Beauty. Itjeher.com
Tom Ford Beauty. Itjeher.com

Tom Ford Beauty telah menjadi salah satu produk favorit para wanita hampir di seluruh dunia. Lini skincare hingga makeup-nya telah menjadi andalan banyak orang, termasuk selebriti terkenal seperti Khloe Kardashian.

Kini, rumah mode yang telah merambah dunia kecantikan tersebut kembali melebarkan varian produk skincare mereka. Tom Ford membuat produk perawatan kulit untuk semua jenis kelamin yang dikembangkan lewat teknologi.

BACA JUGA:

Jagat Sinema Bumilangit jadi Era Baru Pahlawan Super Indonesia

NIKI Lantunkan Indonesia Raya di Los Angeles

Lini tersebut dinamakan Tom Ford Research, yang bekerja dengan para ilmuwan dalam mengembangkan produk terbaru ini. Tom Ford sendiri berharap, lini ini akan menghasilkan produk-produk yang memberikan hasil akhir memukau pada kulit.

Menurut penjelasannya, produk perawatan kulit unisex ini fokus di dalam tiga kandungan penting. Kandungan tersebut adalah kafein, White Porcelain Cacao, dan Gyokuro. Lewat penelitian dan pengembangannya, para peneliti di Tom Ford menemukan kafein dapat merangsang hidrasi kulit dan juga membuat kulit lebih cerah. Dua bahan utama lainnya juga menjadi poin penting dalam keseluruhan produk skincare tersebut. White Porcelain Cacao memiliki tak hanya kafein namun juga polyphenol yang tinggi akan antioksidan. Sedangkan Gyokuro, adalah salah satu tipe dari teh hijau asal Jepang yng ambuh menenangkan kulit yang iritasi.

Hingga saat ini akan ada dua produk dari Tom Ford Research. Produk tersebut meliputi Serum Concertate dan juga Creme Concentrate. Untuk Serum dijual dengan harga 357 Dolar AS, dan untuk Krim wajah dijual dengan harga 446 Dolar AS.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here