Tampil Alami dengan Makeup ala Vanesha Prescilla

0
690
Foto : Instagram/vaneshaass itjeher.com
Foto : Instagram/vaneshaass itjeher.com

Sejak memerankan Milea di Film Dilan 1990, sosok Vanesha Prescilla semakin erat dengan citra muda dan segar. Artis kelahiran tahun 1999 yang baru bergabung dengan tim produksi Jagat Sinema Bumilangit ini selalu tampil apa adanya dan tetap terlihat cantik di banyak kesempatan.

Penampilan ini ternyata erat dengan kepribadiannya yang lebih kasual. Dibanding riasan tebal, Vanesha Prescilla lebih suka menggunakan riasan sederhana yang membuatnya tampil memikat.

Dengan rasa percaya dirinya ini, ia percaya bahwa perempuan dapat tampil cantik dengan keunikan dirinya sendiri. Pemikirannya ini ternyata sejalan dengan label kosmetik Y.O.U Makeups yang menjadikannya brand ambassador.

BACA JUGA :

Pijat Refleksi dapat Mengurangi Kegelisahan

Produk Perawatan Asal Jepang, DHC, Resmi Hadir di Indonesia

Jagat Sinema Bumilangit jadi Era Baru Pahlawan Super Indonesia

Ingin menebarkan aura positif ini, Y.O.U Makeups  lalu melibatkan Vanesha Prescilla lebih jauh dengan bekerja sama merilis koleksi khusus yang diberi nama “Vanesha Series”.

Koleksi ini terdiri dari 5 produk makeup paling dasar yang paling sering digunakan oleh Vanesha, yaitu Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick dan Sincere Lip Cream. Yang menjadi andalan Vanesha sendiri adalah lipstik dan blush on.

Bagi yang ingin mencoba riasan ala Vanesha Prescilla, koleksi kolaborasi ini sudah tersedia di berbagai gerai kecantikan dan toko resmi online Shopee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here