PONY dan MAC Cosmetics Pertemukan Tren Kecantikan Korea dan Amerika

0
573
Foto : MAC Cosmetics Itjeher.com
Foto : MAC Cosmetics Itjeher.com

Hadirnya koleksi kolaborasi PONY dan MAC Cosmetics, bagai jembatan diantara dua nama besar industri kecantikan yang berasal dari dunia yang berseberangan. Keduanya mewujudkan pertemuan antara tren kecantikan Korea dan tren kecantikan Amerika.

PONY dan MAC Cosmetics akan merilis koleksi khusus yang terinspirasi dari ilustrasi kartu tarot dan indahnya kilauan batu kristal.

Dengan popularitas K-Beauty yang semakin menanjak, nama makeup artist PONY yang sebelumnya dikenal lewat vlog di akun Youtube PONY Syndrome tentu memberi afeksi sendiri bagi pengikutnya dan masukan baru bagi yang baru mengenal dunia kecantikan Korea. Sementara MAC Cosmetics sudah tak diragukan lagi kemampuannya lewat inovasi kecantikan berskala global.

BACA JUGA :

Bermain Bisa Tingkatkan Kekebalan Tubuh Si Kecil

Jimin BTS Dinobatkan Menjadi King of K-Pop 2019

Melestarikan Budaya Tanah Air di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta 

Koleksi ini terdiri dari palette eyeshadow dengan delapan warna netral yang mewah, lip gloss dengan kemampuan lip plumping untuk menambah volume bibir, dua highlighter, face mist dengan butiran pearl yang memberi kilau tegas di fitur wajah, kuas makeup, bulu mata palsu, dan tentu saja produk bibir berupa lip mousse dengan hasil akhir matte yang tersedia dalam 9 warna.

Kolaborasi PONY dan MAC Cosmetics yang akan mulai rilis pada 21 Spetember, dan bisa didapatkan secara global pada bulan Oktober ini diharap bisa memenuhi ekspektasi para pecinta kecantikan pada keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here