Ragam Opsi Samarkan Kantung Mata Favorit Seleb Hollywood

0
630
Mata, sumber foto: Pixabay.com. Itjeher.com

Banyak orang yang merasa risih dengan kehadiran kantung mata. Ya, bagian mata yang satu ini memang sering membuat wajah terlihat kusam dan lebih tua. Biasanya, area mata yang mulai berkantung ini disebabkan oleh banyak hal. Di antaranya karena perawatan yang kurang hingga proses penuaan dini.

Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Jika produk perawatan seperti krim mata atau serum mata sudah terlambat kamu gunakan, ada beberapa perawatan yang bisa kamu coba. Perawatan ini disebut-sebut telah menjadi favorit para seleb karena minim prosedur namun memiliki hasil efektif. Apa saja?

BACA JUGA:

New Journey to The West Tersandung Masalah Ahn Jae Hyun

Mengenal Kalimantan Timur Lewat Desa Budaya Pampang

Filler

Perawatan yang satu ini tak hanya bisa dilakukan di bibir dan hidung. Area kantung mata yang kendur juga bisa disamarkan dengan menambah volumenya. Selain itu, perawatan ini juga bisa merangsang pertumbuhan kolagen di area bawah mata, sehingga bayangan hitam juga ikut tersamarkan.

Tarik benang

Ini menjadi favorit para selebriti beberapa tahun belakangan. Teknik tarik benang atau sering disebut microneedle merupakan prosedur dimana terdapat bagian kulit yang ditarik dengan jarum, guna mengencangkan bagian-bagian yang diinginkan. Hal tersebut bisa dilakukan di kelopak mata bawah juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here