Parfum Jo Malone Rilis Ulang Wangi Lama yang Popular

0
632
Foto : Jo Malone Itjeher.com
Foto : Jo Malone Itjeher.com

Parfum Jo Malone popular karena wanginya yang khas dan dianggap mampu melengkapi berbagai karakter pemakainya. Parfum yang pas memang dengan mudah mendeskripsikan sosok penggunanya.

Karena merupakan pilihan yang sangat pribadi, memang tak mudah menemukan parfum yang cocok untuk dipakai dalam jangka waktu lama. Lalu bagaimana jika sudah ditemukan, tapi dikeluarkan dalam edisi terbatas?

Kegalauan ini sempat melanda pemakai parfum Jo Malone dalam varian Poppy & Barley yang yang dirilis tahun lalu pada 2018. Termasuk dalam koleksi yang diberi nama English Fields, varian Poppy & Barley merupakan satu dari lima aroma yang dirilis saat itu.

BACA JUGA :

Satu Studio Menjadikan Wanita Sebagai Inspirasi di Koleksi Season of Soul

Fans BTS Berikan Hutan Menyambut Ulang Tahun RM

Mie Instan Indonesia Jadikan Choi Siwon Ambassadornya

Ingin menjawab keresahan penggunanya yang sudah merasa jodoh dengan wanginya, Jo Malone kembali menghadirkan varian Poppy & Barley menjadi varian yang permanen. Unik memang, mengingat paduan aroma keduanya untuk menjadi parfum sebenarnya sangat tak biasa.

Parfum Jo Malone varian ini menawarkan wangi bunga lembut yang diberi aksen segar blackcurrant serta wangi manis violet, aroma parfum ini jadi tak terlupakan. Poppy sebagai bunga yang punya kesan kuat dan barley yang merupakan kacang-kacangan dengan aroma nyaman. Menjadikan hasil akhirnya lembut namun tetap memiliki karakteristik tersendiri yang spesifik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here