Perayaan Ulang Tahun dan Produk Terbaru dari Rosé All Day

0
350
Rosé All Day. Itjeher.com
Rosé All Day. Itjeher.com

Rosé All Day turns two! Setelah berhasil merilis berbagai macam produk sebelumnya, mulai dari Lip and Cheek Duo, The Realest Lightweight Foundation, Little Bean, Instant Rosé Face Kit, sampai dengan Skin by Rosé Aloe-Ha.

Dan di acara Birthday Soiree mereka kali ini, yaitu pada tanggal 7 September 2019 di Sociolla Lippo Mall Puri, Rosé All Day akan merilis produk terbaru mereka yaitu Mini Mousse oleh Rosé All Day Cosmetics.

BACA JUGA:

G-Dragon Akan Keluar Wamil Lebih Cepat

Mina Akan Gabung di Comeback Twice Setelah Rehat

Mini Mousse adalah liquid lipstick dengan velvety matte finish yang dikemas dalam ukuran mini dan memiliki 3 varian warna, yaitu Nina, Whitney, dan Etta. Nina memiliki warna red rose dengan pinkish undertones, Whitney dengan warna mauvy nude-nya yang sempurna, dan Etta dengan warna aprikotnya yang akan membuat bibir terlihat lebih fresh dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Seluruh varian warnanya hadir dengan tekstur yang sangat lembut dan creamy, sehingga sangat mudah diaplikasikan di bibir dan dapat bertahan sepanjang hari. Mini Mousse memiliki kandungan argan oil yang melembabkan dan mencegah bibir menjadi kering serta diformulasikan tanpa menggunakan paraben, phthalates, sulfat dan gluten.

Beberapa waktu lalu, tepatnya di JakartaXBeauty 2019, Rosé All Day Cosmetics baru saja merilis skincare line terbaru mereka, yaitu Skin by Rosé. Aloe-ha, produk pertama dari Skin by Rosé, telah berhasil merebut banyak hati para penggunanya karena formula yang terkandung didalamnya dan packaging yang sangat mudah untuk digunakan.

Tidak hanya memiliki kandungan aloe vera yang berfungsi sebagai antioksidan, Aloe-ha juga diformulasikan dengan hyaluronic acid, caffeine, serta ekstrak timun dan alga yang baik untuk menghidrasi dan menenangkan kulit tanpa meninggalkan efek lengket setelah pemakaian.

Produk multifungsi ini dapat digunakan di seluruh bagian tubuh sebagai pelembab dan juga bisa digunakan sebagai masker rambut. Sebagai brand indie lokal pertama di Indonesia yang mengeluarkan foundation dalam daftar produknya, Rosé All Day Cosmetics selalu berusaha untuk menjadi brand yang akan selalu memberikan yang terbaik kepada setiap penggunanya.

Konsep “no makeup” makeup look, menjadi acuan utama bagi Rosé All Day Cosmetics untuk selalu mengeluarkan produk-produk inovasi terbaik agar penggunanya terlihat cantik alami dengan cara yang mudah dan cepat. Saat ini, produk-produk Rosé All Day Cosmetics dapat dibeli secara online dan offline di Rosé All Day Cosmetics official website, Tokopedia, Shopee, Sociolla, Sephora, dan Love and Flair.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here