Tren Model Rambut Bob Baru dari Panggung Mode Prada

0
414
Foto : Instagram/prada Itjeher.com
Foto : Instagram/prada Itjeher.com

Rumah mode Prada telah memeragakan koleksi terbarunya dalam Milan Fashion Week. Selain deretan pakaian dan aksesoris, tentu saja tatanan rambut yang digunakan oleh jajaran modelnya langsung jadi tren. Salah satunya adalah model rambut bob yang terinspirasi dari era 20an.

Jika berbicara mengenai era yang sering disebut sebagai jazz age ini, model rambut bob yang terbayang adalah yang memiliki potongan rapi, bahkan terkadang dengan gel rambut. Tapi tren kali ini dibuat berbeda dengan inspirasinya.

Penata rambut yang menangani penampilan para model Prada, yaitu Guido Palau mengubah perspektifnya tentang model rambut bob kala itu dengan bentuk yang lebih acak dan dibiarkan tak rapi.

BACA JUGA :

Tren Kuku Warna-Warni dari K-Pop Idol

Suara Emas Shanna Shannon yang Membuat Kita Merinding

Facebook Desain Kacamata Canggih Pengganti Smartphone

Dibanding bob dengan bentuk terlihat seperti rambut palsu yang terlalu rapi, helaian rambut dibiarkan mencuat keluar tanpa dihiraukan. Penggunaan produk rambut seperti hairspray hanya digunakan untuk mempertegas pantulan cahaya, dan untuk memberi sentuhan boyish.

Potongan model rambut bob ini tentu saja tetap di atas bahu, hanya saja sudut pada ujung rambutnya dibuat lebih runcing dan tegas. Tatanan ini tentunya disesuaikan dengan riasan wajah berupa eyeshadow grafis dan lipstick merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here