Luxcrime Duo Lipcare untuk Perawatan Bibir Lengkap Paling Praktis

0
845
Foto : Instagram/luxcrime_id Itjeher.com
Foto : Instagram/luxcrime_id Itjeher.com

Beragam jenis lipstik dengan pilihan warna menarik semakin banyak beredar di pasaran. Untuk membuat warnanya nyata, tentu saja bibir perlu dirawat. Kebutuhan ini dijawab oleh Luxcrime Duo Lipcare, sebuah produk perawatan bibir multifungsi.

Uniknya Luxcrime Duo Lipcare merupakan produk kecantikan lokal pertama dengan inovasi ini.

Pilihan perawatan bibir memang lebih terbatas daripada kosmetik bibir, dengan menghadirkan lip scrub dan lip balm dalam satu kemasan, mempersiapkan bibir sebelum diwarnai jadi lebih mudah.

BACA JUGA :

Ayumi Membawa Songket Minang ke NYFW 2020

EXO Akan Kembali Menyapa Indonesia

Fashion Show di Bandara Juanda untuk Peringati Hari Batik Nasional

Kemasannya berupa stick dengan dua sisi untuk masing-masing produk, lip scrub dan lip balm. Scrub yang terkandung di dalamnya memiliki butiran yang halus sehingga cocok untuk digunakan pemilik kulit bibir sensitif. Sementara lip balm yang terdapat di salah satu sisinya berupa tinted lipbalm dengan dua pilihan warna, strawberry glaze dan peach crush.

Cara penggunaannya sangat praktis, cukup oleskan scrub ke permukaan bibir dengan beberapa gesekan bolak-balik, lalu pijat formula di atas bibir dengan ujung jari untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, lalu hapus dengan handuk atau tissue. Setelah permukaan bibir terasa lebih halus, ulas lipbalm dengan kandungan jojoba oil, vitamin b complex, dan zinc yang melembapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here