Nama Nama Indonesia Lini Kosmetik Milik Cathy Sharon

0
364
Foto : Instagram/sadabycathysharon Itjeher.com
Foto : Instagram/sadabycathysharon Itjeher.com

Selebriti Indonesia seakan berlomba-lomba menciptakan produk kecantikan, salah satunya adalah milik aktris Cathy Sharon. Lini kosmetik milik Cathy Sharon ini diberi nama Sada, yang memiliki banyak arti baik dari berbagai bahasa, seperti ‘beruntung’ dalam bahasa Arab, dan ‘murni’ dalam bahasa Jepang. Dalam bahasa Indonesia sendiri, Sada diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘sadar’.

Baru saja hadir di tengah industri kecantikan lokal, lini kosmetik milik Cathy Sharon ini telah memproduksi pilihan varian yang cukup banyak. Tak hanya berbagai warna lipstik dengan tekstur liquid yang sudah seperti menjadi produk wajib label kecantikan lokal baru, namun dilengkapi juga dengan eyeliner, hingga beberapa palette untuk blush on, contour & shimmer, serta eyeshadow.

Karena memiliki konsep yang mengusung kecantikan Asia, khususnya kecantikan Indonesia yang unik, produk Sada juga sengaja diberi nama-nama yang sangat Indonesia. 5 varian lipstik yang tersedia, masing-masing diberi nama daerah di Indonesia seperti Sogan, Toba, Wates, Gili dan Ende.

 

Serasi dengan namanya, rona yang ditawarkan juga menjadi komplemen yang pas bagi kekhasan kulit Indonesia. Misalnya saja warna peach dari Sogan, sengaja dibuat lebih hangat, selain kontras dengan iklim Indonesia juga bisa membuat wajah terlihat lebih cerah.

Koleksi kosmetik milik Cathy Sharon ini sudah bisa didapatkan dengan mudah di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia seperti Glow Plaza Indonesia, Goodsdept PIM, Watsons Senayan City dan Kota Kasablanka serta di banyak ­e-commerce. Karena visinya mendukung kecantikan untuk dinikmati siapa saja tanpa terkecuali, tentu saja mendapatkannya harus mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here