Kandungan Spirulina yang Banyak Manfaat Untuk Kulit

0
426
Spirulina. Itjeher.com
Spirulina. Itjeher.com

Selain dikonsumsi, spirulina kini amat banyak digunakan sebagai salah satu bahan produk perawatan kulit, terutama masker. Bahan yang berasal dari tanaman laut berwarna hijau ini memang memilii banyak manfaat, dan banyak ditemukan di perairan tropis dan subtropis.

Dalam bubuk spirulina mengandung beragam nutrisi, mulai dari protein, vitamin B1, B2, B3 hingga tembaga. Apa saja manfaat yang bisa didapatkan kulit ketika menggunakan produk perawatan dengan kandungan ini?

BACA JUGA:

Konser yang Ramah Lingkungan dari Billie Eilish

Kolaborasi Denim Made Ind Bersama Para Fashion Icon

Vans Mengalami Boikot di Hong Kong

Anti aging

Masker ganggang ini mengandung antioksidan dan vitamin E yang dapat mengatasi tanda-tanda penuaan seperti keriput dan noda hitam. Perawatan dengan masker spirulina secara rutin bisa menjadi salah satu perawatan anti penuaan yang efektif.

Mengangkat racun

Spirulina juga bermanfaat mengangkat racun yang terdapat di dalam pori-pori kulit. Apalagi jika wajah setiap hari selalu menggunakan riasan, otomatis spirulina akan menjadi ritual kecantikan yang tepat.

Kulit cerah

Kandungan antioksidan yang tinggi dari spirulina amat baik untuk mencerahkan wajah. Kamu bisa menggunakan spirulina sebagai masker wajah yang digunakan minimal satu minggu sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here