MORA Beyond Beauty Lipstik Turut Berdayakan Perempuan Indonesia

0
559

Ada yang baru di dunia kecantikan Indonesia. Yaitu MORA Beyond Beauty Lipstik yang diluncurkan oleh aktivis, politisi sekaligus putri dari Presiden Republik Indonesia yang keempat yaitu Yenny Wahid. Lipstik dibuat tidak hanya sekedar untuk mempercantik namun juga berdayakan perempuan Indonesia.

Berkolaborasi dengan Yayasan Muda Giat Peduli Indonesia (YMGPI), MORA akan menyumbangkan 10 persen dari keuntungan yang didapatkan untuk yayasan tersebut. Lebih tepatnya, untuk kampanye Millennials Goes Pink. Kampanye ini sendiri merupakan kampanye inisiatif YMGPI dengan Dompet Dhuafa yang ditujukan untuk membeli mesin mammogram bagi rumah sakit kelas 3 di Indonesia.

BACA JUGA :

Kandungan Spirulina yang Banyak Manfaat Untuk Kulit

Setting Spray Lokal Berkualitas untuk Riasan Maksimal

 

View this post on Instagram

 

Pre-order your Mora lipstick now. #MoraBeyondBeauty

A post shared by Mora Indonesia (@morabeyondbeauty) on

” Saya ingin produk yang lebih dari beauty, tapi juga empower women. Dari awal, MORA itu akan selalu bermitra dengan sebuah kegiatan sosial karena punya ciri khusus yaitu produk kecantikan with a cause,” ujarĀ  Yenny.

Saat ini, sudah ada tiga seri warna yang masing-masing memiliki arti filosofis. Ketiga seri tersebut adalah Zahra, Aira, dan Ameena. Diambil dari bahasa Arab, makna yang dikandung adalah bunga, terhormat, dan terpercaya. Dengan penamaan tersebut, diharapkan perempuan yang memakainya, mendapatkan efek yang positif.

Untuk warna Zahra, memiliki tone warna kemerahan. Ameena berwarna nude pink. Sementara Aira memiliki nuansa oranye ketika diaplikasikan. Semuanya menggunakan bahan alami seperti buah zaitun dan argan, yang merupakan rahasia kecantikan perempuan Timur Tengah secara turun-temurun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here