Kolaborasi SKII dengan Seniman dan Model Virtual Asal Jepang

0
335

Produk Facial Treatment Essence dari SKII dapat dikatakan ikonik mengingat popularitasnya di industri kecantikan. Tak heran jika produk yang mengandung Pitera™ Essence ini terus menerus dipromosikan dalam beragam inovasi, walau formulanya sendiri tidak pernah mengalami perubahan.

Yang terbaru, SKII Facial Treatment Essence melansir produk edisi terbatas dengan kemasan yang merupakan karya seniman keturunan Jepang yang berbasis di New York, yaitu Fantasista Utamaro.

Hasilnya berupa tiga kemasan dengan karya ilustrasi khas sang seniman yang kental dengan tema budaya pop.

BACA JUGA :

Rileksasi dengan Perawatan Totok Wajah di ItjeHer Salon

Melissa X Opening Ceremony Hadir di Indonesia

JakJazzin Aja Memberi Warna Baru untuk Pecinta Musik Jazz Ibukota

Jepang memang dikenal sebagai negara yang memiliki kebudayaan yang sangat kaya. Di satu sisi gaya hidupnya telah sangat maju dengan bantuan berbagai teknologi canggih, sementara di sisi lain adat istiadat dan warisan pekerjaan tangan yang detail tetap dipertahankan.

Begitupun dengan Pitera™ yang ditemukan dari tangan pekerja pengolah fermentasi ragi.

Sebagai media promosinya, SKII menggandeng model virtual bernama Imma untuk video terbarunya. Konsep ini tentu sangat unik, mengingat Imma adalah buatan dari perusahaan Character Generic ModellingCafe dari Tokyo. Rupanya yang tak bisa dibedakan dari model asli ini hanyalah animasi 3D.

Lewat video terbaru SKII dengan Imma, warna-warni Jepang ditampilkan dengan intens sebagai perayaan lahirnya kemasan baru karya Fantasista Utamaro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here