Birkenstock Luncurkan Produk Perawatan Kulit

0
355
Skincare dari Birkenstock. Itjeher.com
Skincare dari Birkenstock. Itjeher.com

Industri skincare di dunia kecantikan kini semakin lama semakin tinggi diminati banyak orang. Maka tak heran ketika sejumlah brand dan label mode ikut mengeluarkan produk kecantikan untuk menyapa para pelanggannya di industri yang berbeda.

Brand yang terkenal dengan produk alas kaki nyaman, Birkenstock, juga baru-baru ini dikabarkan meluncurkan produk kecantikan perawatan kulit untuk pertama kali.

BACA JUGA:

Rileksasi dengan Perawatan Totok Wajah di ItjeHer Salon

Melissa X Opening Ceremony Hadir di Indonesia

“Cork (kayu gabus) selalu menjadi material utama untuk kami dan brand kami selalu berkomitmen pada kesehatan, kebugaran, material berkualitas tinggi, dan kenyamanan. Menemukan manfaat dari kayu gabus (pohon yang sama untuk alas kaki kami) untuk kulit membuat ini menjadi perpanjangan bahan natural bagi kami,” kata Louise Caldwell, Presiden Birkenstock Natural Skin Care.

Ekstrak kayu ini mengandung hydroxycarboxylic acid, yang bermanfaat membuat kulit lembut dan elastis. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan suberin, minyak jojoba, lidah buaya, dan bahan natural lainnya yang baik untuk kulit.

Produk kecantikan kulit dari Birkenstock akan memiliki sembilan ragam di antaranya hand cream, eye cream, sabun wajah, balm kaki, pelembap, face oil, toner, lip balm, hingga body scrub. Selain memiliki kandungan bahan yang alami, produk dari brand ini juga bebas dari animal testing, ramah lingkungan, dan bisa diisi ulang.

Dalam pernyataannya, Birkenstock juga meyakinkan bahwa tidak ada kayu yang terbuang untuk produksi brand kecantikan ini. Mereka hanya menggunakan ekstrak dari pohon kayu gabus, sehingga tidak ada pohon yang harus dipotong atau dirusak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here