Mengatasi Masalah Kulit Kering dengan Sabun Berbahan Alami

0
603
FOTO : PALMOLIVE ITJEHER.COM
FOTO : PALMOLIVE ITJEHER.COM

Masalah kulit kering sering kali berakar dari pemilihan sabun mandi yang tidak sesuai. Apalagi menjelang akhir tahun, ketika musim hujan datang di negara tropis seperti Indonesia biasanya kondisi kulitpun berubah kadar kelembapannya.

Masalah kulit kering yang biasa terjadi adalah kulit yang bersisik, keriput dan kurang elastis. Kondisi yang tidak nyaman ini bahkan seringkali langsung terasa begitu selesai mandi, saat kulit terasa terlalu kesat dan seperti ditarik.

Wajar saja, karena walau kulit manusia sebenarnya memiliki faktor perlindungan alami, sayangnya faktor tersebut tak cukup untuk melindungi kesehatan kulit.

BACA JUGA :

Ryan Ogilvy Lagi-Lagi ke Istana Negara Merias Ibu Iriana

Hanbin Ulang Tahun, iKonic Menyerukan Rasa Rindu

Jolene Marie mewakili Indonesia di Miss International 2019

Untuk mengatasinya, sebaiknya pilih produk perawatan tubuh yang terbuat dari bahan alami. Selain lebih aman untuk kulit sensitif, kandungan alami lebih selaras dengan minyak alami yang ada di dalam tubuh manusia sehingga aman untuk pemakaian jangka panjang.

Salah satu sabun mandi yang bisa dicoba adalah Palmolive Naturals Honey and Milk. Sabun ini dapat mengatasi masalah kulit kering lewat kandungan 100% ekstrak madu dan susu. Biasa hadir di gerai Watsons di seluruh Indonesia, produk ini kini bisa didapatkan dengan lebih mudah lewat e commerce Shopee. Ditambah lagi dengan promosi 11.11 dari Shopee, konsumen bisa menikmati penawaran potongan harga hingga 50% dengan berbelanja di akun resmi Colgate Palmolive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here