FOTO : Marc Jacobs Beauty Itjeher.com
FOTO : Marc Jacobs Beauty Itjeher.com

Formula Lebih Tahan Lama dari Eyeliner Liquid Marc Jacobs

Eyeliner Marc Jacobs dalam varian higliner gel eye crayon telah dikenal sebagai prouk kecantikan favorit dari kategori high end. Dengan ujung krayon lembut tapi bertekstur pas, eyeliner jadi lebih mudah digunakan untuk menggambar garis tebal maupun halus sesuai keinginan. Tak heran produk ini seringkali habis terjual dimana-mana.

Dengan popularitasnya, eyeliner liquid Marc Jacobs tipe ini nampaknya akan terus diproduksi untuk memenuhi permintaan konsumen. Berita baiknya, untuk kamu yang lebih suka menggunakan eyeliner dalam tekstur liquid, Marc Jacobs merilis Highliner Liquid Gel Eyeliner.

Dengan tekstur yang berbeda, produk baru ini bisa bertahan lebih lama di kelopak mata. Selain itu, pigmentasinya yang pekat terlihat cantik jika digunakan menggambar garis tegas untuk membingkai mata.

BACA JUGA :

WINNER dan Lagu Patah Hati Musim Gugur

JFW 2020 akan Melahiran Desainer Baru yang Mampu Menembus Pasar Internasional

Perdebatan Angelina Joline Dengan Sutradara di Maleficent

Bulu kuasnya tipis, sehingga mudah digunakan. Saat digunakan, produk tidak mudah bergeser. Bahkan selain waterproof, formulanya juga transfer poof, cocok untuk kamu yang sering kelepasan mengucek mata.

Tak hanya warna hitam, Eyeliner Marc Jacobs edisi Highliner Liquid Gel Eyeliner ini keluar dalam beberapa warna yaitu cranberry metalik, bronzed copper, kuning keemasan dan rose gold. Eyeliner bisa diapatkan di gerai-gerai Marc Jacobs, atau lewat Sephora.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
WRP 2017, Ajang Sehat tanpa Kudapan